Pages

Thursday 12 February 2015

Mendapatkan Dollar Hanya dengan Android

Bagi Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan, sekaligus memanfaatkan Android Anda sebagai penghasil uang sangatlah mudah. Melalui sebuah aplikasi saja Anda bisa mendapatkan dollar setiap harinya. Cara mudah dan hampir tanpa modal, mungkin modal paket data aja untuk koneksi internet, hehe.
Berikut ini hanyalah salah satu peluang mendapat penghasilan dari internet/secara online. Masih banyak lagi cara/pekerjaan yang dapat menghasilkan uang melalui internet. Seperti memasang Google Adsense pada blog pribadi, mengikuti kontes di 99Design, dan lain sebagainya. Kali ini saya posting cara yang tidak perlu keahlian khusus untuk mendapat penghasilan. Yaitu dengan aplikasi di Android.

Nah aplikasi ini namanya Whaff Reward. Cari saja di Google Play dengan keyword "Whaff". Dan Anda tinggal download aplikasi tersebut, sekitar 14MB saja. Yang saya ketahui sistem Whaff Reward yaitu mempromosikan aplikasi-aplikasi Android kepada para penggunanya, dan para member Whaff mendapat reward karena telah menggunakan aplikasi yang dipromosikannya.

Setelah terinstal, langsung saja Login menggunakan akun, misal akun Facebook Anda. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukkan invite code, silakan masukkan kode AV46908 yang kemudian saldo Anda langsung bertambah $0.30. Ketika sudah berhasil masuk, Anda tinggal melakukan download aplikasi-aplikasi yang ditawarkan oleh Whaff Reward beserta nominal reward untuk Anda. Ketika saldo Anda sudah mencapai $10 maka Anda dapat mentransfernya menggunakan akun Paypal (min saldo $10 untuk di payout melalui Paypal).

Saya memang baru awal menggunakannya, tetapi beberapa akun/pengguna lain telah mendapatkan banyak keuntungan dari aplikasi tersebut. Berikut beberapa screenshoot buktinya.


Screenshoot di atas ini merupakan 6 rank dengan hasil tertinggi.


Dan yang di atas ini adalah screenshoot akun saya, baru dapet dikit, blum apa apa.. hehe
Untuk peluang berpenghasilan lain dari internet, saya belum posting. Sekian tulisan saya mengenai salah satu cara mendapatkan uang dari internet, selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment